Pep Guardiola Merupakan Peran Penting Bagi Aguero

 Pep Guardiola Memiliki Peran Penting


Situs Bola Indonesia - Salah satu penyerang dari club Manchester City yang bernama Sergio Aguero mengatakan bahwa manajernya yang bernama Pep Guardiola telah banyak membantunya melalui kekecewaan tugas terakhirnya pada tugas internasional dengan Argentina saat Aguero gagal mengeksekusi penalti menyebabkan La Albiceleste kalah 1-0 untuk Paraguay dan saat ini mereka sedang merana di peringkat keenam dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL dikarenakan pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu memiliki keluhan betis pada saat itu dan kembali ke club Manchester City sebagai pengganti melawan Everton bulan lalu saat datang dari bangku cadangan untuk kegagalan yang sama mengeksekusi tendangan di laga imbang 1-1 memaksa Guardiola kemudian meninggalkan Aguero dari starting line-up untuk kekalahan 4-0 di Barcelona di Liga Champions, mendorong rumor keretakan antara pemain dan manajer tetapi mantan bintang Atletico Madrid telah kembali mendapatkan perannya di club Manchester City dan memiliki 14 gol dalam 15 penampilan untuk klub musim ini, dan dirinya mempertahankan masa depan jangka panjang di Stadion Etihad.

Sergio Aguero Mengakui Pep Guardiola Banyak Membantunya

“Sampai saat ini saya tidak pernah mempunyai masalah dengan pep Guardiola, atau dia dengan saya karena dia selalu membantu saya dan memberi saya setelah pertandingan dengan Paraguay. Saya memang saat ini secara emosional sangat buruk dan Pep Guardiola banyak membantu saya kendati Pep Guardiola mengatakan kepada saya untuk mencoba untuk tidak menaruh begitu banyak perhatian terhadap apa yang dikatakan orang sebab ia membuat saya fokus pada kemenangan akan tetapi untuk saat ini aku baik-baik saja di club Manchester City, dan pada hari aku meninggalkannya akan kembali City di tim reguler dan sudah berapa lama dikabarkan tentang Real Madrid? Saya sangat senang di City dan lebih lagi saat ini dengan adanya Pep terlebih bulan ini saya sudah berpikir sangat positif sebab dalam beberapa minggu terakhir kepala saya telah banyak berubah". Ujar Sergio Aguero.

Sang pelatih yang bernama Pep Guardiola tersebut selalu memberikan dukungan bagi Aguero terkair cedera yang di dapatkannya waktu itu. Dirinya juga selalu mengatakan untuk tidak terpengaruh dengan apa yang dikatakan oleh orang lain.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: